Sebuah blog tentang pengalaman hidup seorang anak remaja

Kamis, 05 Desember 2013

Study Tour SMPN 7Bogor 2013 - Febuari

3:11 PM Posted by Unknown No comments
Seperti kegiatan kegiatan sebelumnya sekolah sekolah pasti mengedakan study tour, kali ini SMPN 7 Bogor akan mengadakan study tour ke museum Lubang buaya dan Dufan (dunia fantasi). Ketika study tour ini saya masih kelas 7 atau 1 smp. Kelas 7-3, itu kelas saya.
Kalau pembayaran study tour ini harganya 275rb ( tiket masuk museum + tiket masuk dufan + makan siang+ transport + guide museum ) menurut saya ini harga yang lumayam murah.
Di museum lubang buaya sih banyak benda benda kuno sperti; baju bekas perang, dll
Di Dufan banyak banget permainan permainan yang seru sperti :ontang anting, kora kora, arum jeram, tornado, niagara gara, dll
Udah deh cukup sekian post saya pagi pagi ini.
Post selanjutnya saya akan mengulas lebih dalam tentang 2 tempat ini!

Thanks To :
Dunia Fantasi
Jalan Pantai Indah, DKI Jakarta 14430
http://www.ancol.com/dufan

0 komentar:

Posting Komentar