Sebuah blog tentang pengalaman hidup seorang anak remaja

Kamis, 05 Desember 2013

Cycling To Situ Gede

2:04 AM Posted by Unknown No comments
Hari minggu itu paling enak olahraga, kebetulan kakak saya ngajak bersepeda ke situ gede yang bertempatan di daerah permukiman IPB, Dramaga.
Rumah saya di pagelaran,ciomas. Saya berangkat dari jam 6 kurang 15 menit. Perjalan kurang lebih hanya setengah - 1 jam jika ditempuh oleh sepeda dari pagelaran. Pertama di pertigaan dramaga kita belok kanan ke arah yasmin terus belok kiri ke arah terminal bubulak. Nah darisitu lurus aja terus kalau udah ketemu perempatan lurus lagi aja, daerah situ emang tempatnya sejuk soalnya dikelilingin hutan walaupun jalannya jalan raya. Kalau kita lewat jalan raya jalannya ancur. Saya sama kakak saya lebih baik nyari jalan lewat dalem hutan, ya jalannya licin sih tapi buat cycling jadi seru lah. Dari sini tinggal lurus terus ntar juga sampe kok di situ gede. Ternyata jalan pintas itu sering dipake juga buat yang bersepeda, soalnya disitu ada warung buat tempat stay/istirahat di dekat danau tersebut.
Danaunya si gak gede gede amat tapi banyak yang mancing, gak tau dah dapet ikan apa -__-. Kalau pagi ke sini tuh sejuk banget. Pulangnya gak mau siang siang soalnya takut panas kan kita naik sepeda jadinya gak enak kalau panas panasa
Udah deh cukup sekian posting saya kali ini heheheh
Jalur memasuki hutan
Tempat stay di pinggir danau
Sepeda

0 komentar:

Posting Komentar