Sebuah blog tentang pengalaman hidup seorang anak remaja

Rabu, 04 Desember 2013

Holiday To Bali

3:17 AM Posted by Unknown No comments
Memang ini Pengalaman pertama saya untuk berpergian jauh. walau sebenernya hanya diajak oleh kakak, tapi kapan lagi bisa ikut dengannya. sebelum ke bali memang tujuan utamanya adalah ke Surabaya. kakak saya ingin menghadiri pernikahan temannya. memang ke Surabaya saja tanggung, kenapa gak sekalian saja ke bali? iyakan.

Pertama berangkat dari rumah, di Taman Pagelaran Bogor - menuju ke DAMRI Bogor - Bandara Soekarno Hatta. Berangkat Jam 6 Tiba di Bandara sekitar jam 8-9. Naik pesawat Lion Air ke Bandara Djuanda. Tiba di Bandara Djuanda, kemudia saya dan kakak saya pergi naik taxi untuk ke hotel yang memang tidak jauh dari bandara. saya menginap semalam saja.

Keesokan harinya saya dan kakak saya Menuju bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Ngurah Rai. Naik Pesawat Citilink Tujuan Bandara Ngurah Rai. Dari Bandara Ngurah Rai naik ojeg menuju Sandat Hotel Legian. Memang Disitu hanya untuk tidur dan menyimpan barang barang saja. setelah kakak saya menyewa sebuah motor matic untuk pergi ke " Tanah Lot Penambanan Bali " dari hotel ke Tanah Lot memang lumayan jauh, tapi rasa capek itu dibayar dengan keindahan dua buah pura, satu berada di atas bongkahan batu

dan satu lagi Pura yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut.

Tempat yang terletak di desa Beraban, kecamatan Kediri, kabupaten Tabanan, memang menjadi tujuan objek wisata bagi turis lokal maupun mancanegara. Yang menjadi daya tarik disini adalah ketika sore hari atau ketika matahari tenggelam ( Sunsets ).

Foto diatas hanya difoto lewat Handphone dengan 2MP tapi keindahannya sudah terlihat. Disini juga banyak tempat yang menjual oleh-oleh seperti cendramata, baju, dll. Pulang ke hotel dan tiba sekitar jam 9. kami pun istirahat. Keesokan harinya Waktunya pulang, tapi sebelum pulang its Time To Swimming dan Breakfeast dihotel.
Setelah bersiap siap untuk pulang, sebelumnya mengembalikan motor yang kemarin disewa, dan setelah itu makan di Kfc. jam 10 kami pun pergi ke Bandara Ngurah Rai untuk pulang menaiki Pesawat Sriwijaya Air menuju Bandara Soekarno Hatta.